Tutorial Makeup Sederhana Agar Wajah Tampak Mempesona

Oleh Riyana Dwi Lestari

Beberapa wanita pasti menginginkan tampilan wajah yang mempesona, cantik, dan memikat. Terutama bagi mereka yang memiliki pasangan. Salah satunya melalui penggunaan makeup. Ada cara mudah dalam makeup dengan eyeliner, pelembab (foundation) dan produk-produk yang dapat menambah kilau wajah Anda. Berikut ini beberapa tips makeup yang pas untuk keseharian Anda tanpa kesan yang menor.

1. Bersihkan dan lembabkan wajah Anda.

Untuk hasil yang terbaik, kesehatan dan kesempurnaan kulit adalah hal penting. Anda juga dapat menambahkan penggunaan masker wajah secara rutin 1 minggu sekali agar wajah tampak lebih bersinar.

Bersihkan Wajah Kemudian Gunakan Pelembab

2. Gunakan alas bedak (foundation) sebagai pelindung wajah Anda.

Penggunaan alas bedak (foundation) adalah hal penting untuk langkah dasar dalam makeup Anda. Penggunaan alas bedak ini haruslah sesuai dengan warna kulit Anda. Setelah alas bedak tersebut menempel secara merata, selanjutnya Anda tancapkan bedak (powder) dalam wajah Anda.

Oleskan Foundation Secara Merata

3. Blush on untuk menambah kesan merona pipi Anda.

Jika Anda meiliki warna kulit yang tampak pucat, pilihlah blush on yang berwarna merah muda (baby pink). Jika Anda memiliki kulit yang berwarna sedang atau menengah pilihlah blush on dengan warna peach. Lalu apabila kulit Anda berwarna tajam, gunakan blush on yang dapat memerahkan pipi Anda.

Sentuhan Blush On Pada Tulang Pipi

4. Maskara adalah cara terbaik untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih lentik dan hitam.

Maskara dapat melentikkan bulu mata Anda, sehingga bulu mata Anda terlihat lebih hitam, dan lebat. Pilihlah maskara dengan jenis waterprof agar tidak mudah luntur bila terkena air.

Maskara Untuk Melentikkan Bulu Mata

5. Eyeliner baik itu cair atau dalam bentuk pensil dapat meningkatkan keindahan mata Anda.

Eyeliner tersedia dengan berbagai macam warna. Pemilihan warna tersebut tergantung dengan selera Anda. Kebanyakan dari wanita menggunakan eyeliner berwarna hitam karena mungkin dirasa lebih cocok diterapkan dengan warna pakaian apapun yang mereka kenakan. Tetapi jika menurut Anda warna hitam tersebut terkesan sedikit menakutkan, Anda dapat menggantinya dengan warna coklat, sedikit hijau, atau sedikit kesan biru. Sama halnya dengan mascara, eyeliner juga lebih baik jika jenisnya termasuk yang tahan air (waterprof).

Eyeliner Liquid Warna Hitam Mempercantik Mata

6. Lipstik untuk menambah kilau bibir Anda.

Penggunaan lipstik dapat menambah kesan kilau dari bibir Anda. Anda dapat menggunakannya sesuai dengan warna favorit Anda.

Penggunaan Lipstik Warna Peach

Demikian tips singkat dari saya. Semoga dapat membantu sista semua dalam berpenampilan lebih cantik dan berbeda dari biasanya. Terima kasih telah berkunjung di Media Wanita. 🙂

BedakBlush OnEyelinerFoundationLipstikMakeupsMaskaraMempesonaPelembab WajahTutorial tutorial make up sederhanaPanduan makeup minimalis,mempesona tutorial make up.comtutorial make up simple hanya menggunakan bedak,eyeliner,maskara dan sedowtutorial make up simpletutorial make up terbaru.comtutorialmakeupcara make up natural tapi mempesonamakeup sederhanacara tutorial mekap korea natural lengkap tanpa bulu mata , pencil alis dan maskara ey sedow dan blason ai linermakeup blasonCara menghias wajah hanya bermodal kn mascarasimple make up tanpa eye shadowwww.tutorial makeup wajah sederhanadandan hanya dengan pelembab lipstik eyeliner maskara dan eyeshadaw

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

Satu Komentar ke "Tutorial Makeup Sederhana Agar Wajah Tampak Mempesona"

  1. Marry G berkata:

    pengen belajar makeup, tapi masih lom pede di depan publik. hha

© 2021Media Wanita. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.