Cara Menghilangkan Selulit

Oleh Riyana Dwi Lestari

Selulit merupakan hal yang terkadang menjadi masalah besar bagi mereka yang mengalaminya. Namun bagi Anda yang mengalami, tidak perlu panik. Keberadaan selulit bukanlah cerminan dari kesehatan yang buruk. Selulit hanyalah kelebihan lemak yang mendorong jaringan ikat dalam kulit sehingga menyebabkan kulit mengerut, tidak rata. Produksi selulit ini murni karena proses alami dalam tubuh Anda, serta tidak dapat dibuang dengan cara diet atau latihan resimen. Dalam artikel ini akan saya bagikan cara menghilangkan selulit secara alami pada kulit Anda. Lakukan perawatan ini secara rutin.

Selulit Di Paha

Bahan-bahan yang Anda butuhkan antara lain:

1/2 cangkir kopi bubuk

1/4 cangkir garam

1/4 cangkir gula merah

1/4 cangkir minyak zaitun

Sebuah toples kecil sebagai tempat untuk penyimpanan

Langkah-langkah:

1. Campurkan garam, gula merah, dan kopi secara bersamaan.

2. Tuang secara perlahan minyak zaitun ke dalam campuran adonan di atas, sambil diaduk hingga seluruh bahan tercampur merata.

3. Untuk penyimpanan, masukkan ke dalam toples dan simpan di tempat yang dingin.

Cara Menggunakan:

Pijat lembut adonan pada area kulit yang bermasalah dengan selulit, gosok dengan gerakan melingkar. Setelah selesai, bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin minimal 2 sampai 3 kali dalam satu minggu.

Demikian tips pengobatan mengurangi selulit pada kulit Anda. Mudah bukan untuk melakukannya? Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah mengunjungi Media Wanita.

GaramGula MerahKopi BubukMinyak ZaitunPengobatanSelulit menghilangkan selulit dengan es batumenghilangkan selulitterapi batu untuk selulit pahacara menghilangkan setretmart selulitbagaimana cara menghilangkan selulit dengan batumenghilangkan selulit dengan batumanfaat batu untuk selulitcara menghilangkan selulit dengan air berasmenghilangkan selulit dengan air berascra menghilangkan selulit dengan es batu apakah bisacara alami menghilangkan lemak di perut dan pahamenipiskan bibir dengan es batutips menipiskan bibir secara alami loc idcara menghilangkan lemak di perut dan pahaselulit dan es batu

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2021Media Wanita. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.