Cara Membersihkan Maskara Tanpa Menggunakan Pembersih Makeup

Oleh | pada 25 Apr, 2017 | 0 Komentar

Bagaimana cara efektif untuk membersihkan maskara tanpa menggunakan pembersih makeup merupakan pertanyaan penting yang banyak para wanita ingin mengetahuinya. Maskara jenis tahan air atau yang kerap dikenal dengan istilah waterproof adalah salah satu bagian penting dari rangkaian produk kosmetik para wanita. Mayoritas wanita menggunakan maskara waterproof karena lebih tahan lama serta tahan terhadap air. Karena maskara waterproof bersifat permanen, maka biasanya lumayan sulit untuk dihapus atau dibersihkan dari bulu mata Anda. Menggunakan pembersih makeup khusus untuk mata memang memudahkan Anda untuk membersihkan maskara. Namun apabila Anda tidak memiliki bahan tersebut, Anda dapat mengikuti tips di bawah ini.

Membersihkan Maskara

Membersihkan Maskara

Berhati-hatilah dalam menggunakan bahan untuk membersihkan bagian mata. Jika Anda pernah mendengar ada beberapa orang menggunakan kapas serta baby oil untuk membersihkan maskara pada bulu mata, cara ini memang bisa membersihkan maskara, namun baby oil juga dapat menyebabkan kerusakan pada mata. Hal ini terjadi karena kandungan yang terdapat pada baby oil tidak baik untuk kesehatan mata. Ada cara lain yang ampuh untuk membersihkan maskara. Yaitu dengan menggunakan minyak zaitun (olive oil).

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun

Basahi kapas dengan minyak zaitun secukupnya. Kemudian tutup mata Anda, tempelkan kapas tersebut pada bulu mata Anda. Minyak zaitun ini akan bekerja seperti deterjen yang membersihkan noda. Cara ini sangat mudah diaplikasikan serta hemat waktu. Namun dalam menuangkan ke dalam kapas, ingatlah jangan terlalu banyak atau berlebihan. Anda perlu menyadari bahwa mata merupakan satu-satunya indera penglihatan pada tubuh Anda, dan merupakan organ yang sensitif. Setelah menggunakan minyak zaitun ini, Anda perlu membilas mata Anda kembali hingga bersih. Anda dapat menggunakan pembersih makeup khusus untuk mata.

Demikian tips membersihkan maskara waterproof yang dapat saya bagikan untuk Anda para wanita cantik. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung di Media Wanita.

Label: Baby OilMaskaraMataMinyak ZaitunOlive OilWaterproof cara mebersihkan maskaracara menghilangkan maskara waterproofcara menghilangkan bulu mata selain baby oilcara membersihkan maskaracara bersihkan maskara waterproofcara menghilangkan maskara yg susah dihilangknpenghapus maskara wardahmenghapus maskara waterproofmembersihkan maskara dengan baby oilcara menghapus eyeliner dan maskaracara membersihkan bulu mata dari maskaracara hilangkan mekap maskaracara menghilangkan maskara waterproof secara alamicara menghapus mascarapembersih bulu mata

Tentang Penulis

Riyana Dwi Lestari

Riyana Dwi Lestari
  • Profil Penulis

Wanita sederhana yang peduli terhadap kesehatan, penampilan, dan suka berbagi info seputar wanita di internet. :)

Baca Juga

  • Langkah Mudah Membersihkan Makeup

    Langkah Mudah Membersihkan Makeup

    24 Feb, 2017 - 0 KomentarMakeup tidak mudah terlepas dari paras cantik seorang wanita untuk
  • Cara Membersihkan Celak Mata Dengan Mudah

    Cara Membersihkan Celak Mata Dengan Mudah

    25 Apr, 2017 - 0 KomentarPenggunaan celak pada bulu mata bagian garis bawah mata Anda membuat mata terlihat lebih tajam.
  • Cara Mudah Merias Mata

    Cara Mudah Merias Mata

    18 Sep, 2016 - 2 KomentarMata merupakan bagian dari wajah yang tampak secara jelas terlihat oleh orang lain. Baik itu secara
  • Tutorial Makeup Sederhana Agar Wajah Tampak Mempesona

    Tutorial Makeup Sederhana Agar Wajah Tampak Mempesona

    25 Apr, 2017 - 1 KomentarBeberapa wanita pasti menginginkan tampilan wajah yang mempesona, cantik, dan memikat. Terutama
  • 10 Tips Mudah Cantik Dengan Makeup Yang Sempurna

    10 Tips Mudah Cantik Dengan Makeup Yang Sempurna

    30 Jan, 2017 - 2 KomentarSebagai layaknya seorang wanita, sebagian besar dari kita pasti menggunakan makeup atau

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2017 Media Wanita. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.