Cara Memakai Eyeliner Cair Untuk Pemula

Oleh Riyana Dwi Lestari

Sebagian besar wanita memperhatikan segala aspek pada kecantikan wajahnya. Termasuk pada bagian mata, terutama bagi mereka yang memiliki mata sipit atau kecil. Sehingga perlu cara untuk menunjang kecantikan matanya. Sebagai solusinya dalam bermakeup, Anda dapat menambahkan eyeliner pada mata Anda. Ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Siapkan eyeliner cair jenis waterproof

Yang paling utama yaitu Anda harus memastikan seberapa banyak eyeliner yang menempel pada kuas eyeliner Anda. Usahakan itu tidak berlebihan jika digoreskan pada garis mata Anda.

2. Memulai menggarisi mata

Selanjutnya Anda boleh memulai menggarisi bagian atas mata Anda. Mulailah untuk menggaris pada bagian agak ke tengah, atau menjauhi tepi mata untuk membuat pola batasan terlebih dahulu. Goreskan dari bagian pangkal mata sampai ke bagian ujung mata.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

3. Garis agak ke dalam mata

Setelah langkah sebelumnya selesai, selanjutnya garis mata Anda agak menjorok ke dalam. Yaitu pas di bagian batas bulu mata Anda. Tepat menyenggol garis bulu mata Anda. Langkah ini bertujuan agar garis yang Anda buat menggunakan eyeliner terlihat menyatu dengan kelopak mata. Tidak terlihat sebagai garis yang terpisah.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

4. Bersihkan bercak goresan eyeliner

Langkah terakhir ini berguna untuk membersihkan mata Anda dari bercak goresan yang tidak perlu ketika Anda memakai eyeliner. Terutama jika Anda pemula, pastilah masih kurang rapih atau mungkin menyoret secara tidak sengaja di bagian mata Anda. Untuk membersihkannya, Anda dapat menggunakan cotton buds yang telah dilumasi dengan cairan makeup remover atau dapat juga menggunakan hand and body lotion.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Bagaimana cantik? Mudah bukan untuk melakukannya? Semoga artikel ini dapat membantu Anda. Terima kasih telah berkunjung ke Media Wanita. 🙂

CaraEyelinerMataPemula cara memakai eyeliner cair bagi pemulaCara menggunakan eyeliner cair mudah untuk pemulacara memakai eyeliner beserta gambartutorial eyeliner bergambargambar eye liner caircara memakai eye liner cair dengan gambarcara pakai eyeliner cair bagi pemulacara memakai eyeliner liquid bagi pemulacara mengaris air linerfoto cara memakai ilinergambar tutorial pakai eye linercara menggunakan eye liner bagi pemulacara memakai eyeliner cair untuk pemulacara menggunakan eyeliner dengan sendoktutorial eyeliner dengan sendok

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2021Media Wanita. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.